Kamis, 13 Oktober 2011

Nastar


Nastar klasik ini sudah pernah ku posting, tapi biar lebih gampang aku copy paste lagi deh..biar mudah..hehehe...mba heni..terimakasih resepnya...

Nastar Klasik
By Heni modifikasi Lis Suwandi

Bahan :
1 kg terigu ( ga semuanya, kalo sudah kalis, hentikan pemakaian, aku pake segitiga biru )
500 gr.mentega ( aku pake blue band )
250 gr.butter ( aku pake wysman )
250 gr. gula halus
6 kuning telur
60 gr susu bubuk ( aku pake Dancow yg sachet 1 bungkus 60 gr  yg putih,bukan yg coklat )
Kuning telur kocok untuk polesan.


Cara Membuat :


1.Kocok telur . mentega, butter, gula halus, hingga tercampur rata.
2.Tambahkan susu bubuk, aduk rata.
3.Masukkan terigu sedikit demi sedikit, sambil di aduk,kalo sudah kalis.hentikan pemakaian terigu.
4.Bentuk sesuai selera, tata di oven, poles atasnya dengan kuning telur.
5.Panggang di oven hingga matang.
6.Angkat, dinginkan, simpan di dalam toples yg kedap udara.



Tidak ada komentar: